Selasa, 02 April 2013

LASER RANGE FINDER



TEKNOLOGI TERBARU : LASER RANGE FINDER



merupakan sebuah teknologi RFID yang berfungsi untuk menemukan segala macam yang sering kita lupa taruh dimana, mulai dari kunci, HP, dompet dan lainnya. Cara kerjanya sederhana yaitu dengan menempelkan stiker kecil dengan RFID di dalamnya ke benda yang sering kita lupa taruh dimana kemudian setelah tertempel, kita mendaftarkan RFID tersebut ke alat pencari yang ada.
Kisaran finder Laser teknologi telah merevolusi berbagai bidang dan telah membantu dalam meningkatkan fungsi di banyak daerah. Tujuan dasar dari perangkat ini adalah dengan menggunakan sinar laser untuk mengukur jarak dari titik berdiri seseorang dengan yang ada pada objek tersebut. Teknologi ini tidak 100% akurat untuk pengukuran presisi yang tinggi tetapi memiliki tingkat yang sangat tinggi presisi untuk semua pengukuran lainnya.

Para berbagai finder laser yang digunakan di berbagai bidang dan aplikasi yang paling penting dari teknologi ini adalah di bidang militer. Tentara menggunakan teknologi ini untuk menghitung jarak yang akurat dari titik mereka berdiri di, ke titik di mana target berada. Yang paling penting adalah penggunaan teknologi ini oleh penembak jitu yang hanya memiliki satu kesempatan untuk menembak target berhasil.Tentara juga menggunakan teknologi ini untuk mengukur jarak berjalan kaki dan berbagai finder laser dilengkapi dengan sistem yang mentransfer data ke komputer dan dengan demikian membantu dalam membentuk strategi pertempuran. Beberapa dari perangkat ini juga mampu mengukur kecepatan mendekati target dan beberapa memiliki malam visi yang memungkinkan para tentara untuk menjadi efektif pada malam hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar